Minggu, 05 Agustus 2018

Panit Binmas Beserta Staf Hadiri Pemilihan Ketua RT RW di Kampung Buton Skyline

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji bersama staf mengahdiri Kegiatan Pemilihan Ketua RT 01/RW 01 Kampung Buton Kelurahan Entrop di Kompleks Kampung Buton Distrik Jayapura Selatan, Jumat (03/08/18) Pukul 15.30 Wit. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW 01 Kelurahan Entrop Bpk. Samsudin Basan, Ketua RT 02 Kelurahan Entrop Bpk. Lamane, Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Bripka Singgih K. dan Bripka Agus Firmansyah, Babinsa Kelurahan Entrop Serda Sution dan sekitar 150 warga Kompleks Kampung Buton. 


Setelah dilakukan rangkaian kegiatan pemilihan, terpilih sebagai Ketua RT 01/RW 01 yakni Bpk. Rusli Anas yang lebih unggul dalam pemilihan dibanding Bpk. Amiruddin. 

Dalam sambutannya, Ketua RT yang terpilih yakni Bpk. Rusli Anas menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menggantikan Ketua RT yang lama, selaku Ketua RT dirinya akan membangun Komunikasi dan silaturahmi kepada warga serta akan selalu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polsek dan Koramil Jayapura Selatan.

Ditempat yang sama dilanjutkan dengan sambutan Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji dengan mengatakan, kepada Ketua RT yang terpilih agar bs mendata kembali warganya agar pada pemilu 2019 nanti warga mendapatkan hak suaranya, dan kepada seluruh warga dalam rangka HUT RI ke-73 semua rumah wajib memasang Bendera Merah putih dan Umbul-Umbul.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...