Selasa, 21 Agustus 2018

Polres Jayapura Kota Serahkan Hewan Kurban ke 2 Ponpes dan 1 Masjid

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melakukan penyerahan hewan kurban kepada 2 Pondok Pesantren dan 1 Masjid yang diterima oleh perwakilan masing-masing bertempat di lapangan apel Mapolres Jayapura Kota, Selasa (21/08) Pukul 09.00 Wit. 

Hewan kurban yang diserahkan berupa Sapi sebanyak tiga ekor dan masing-masing perwakilan mendapatkan satu, dimana tiga ekor sapi tersebut didapat dari seluruh personil Polres Jayapura Kota dan jajaran, dan yang menerima yakni Pondok Pesantren Al-Hidayah yang diserahkan oleh Kapolres ke Ustadz H. Najamudin, Pondok Pesantren Darul Ma'arif diterima Ustadz Salman sementara untuk Masjid Raya Baiturahim diterima Yusuf Parinding.


Dalam jumpa persnya ketika ditemui awak media Kapolres mengatakan, penyerahan hewan kurban ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Iedul Adha atau biasanya disebut hari raya kurban, dimana seluruh keluarga besar Polres Jayapura Kota turut serta menyumbangkan sebagian miliknya yang dituangkan dengan mengurbankan 3 ekor sapi. 

"Selain itu kurban yang diserahkan tersebut untuk diberikan kepada warga jama'ah masing-masing tempat kepada mereka yang berhak mendapatkan bantuan tersebut disamping itu guna lebih mendekatkan citra polri di masyarakat," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

Dirinya juga menjelaskan, kurban tersebut semoga dapat menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Polres Jayapura Kota semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dipermudah dan dilindungi dalam kuasa Tuhan Yang Maha Esa.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...