Kamis, 09 Agustus 2018

AM Tikam Pria yang Diduga Selingkuhan Istrinya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Dibakar Api cemburu, AM (28) yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tradisional tega melakukan aksi penikaman terhadap Mansyur (28) yang diduga mempunyai hubungan khusus dengan sang Istri, Kamis (09/08/18) dini hari tadi.

Usai melakukan aksi penikaman di rumahnya yang beralamat dibelakang kantor Kelurahan Hamadi, pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian terdekat, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan alat tajam yang digunakan usai menikam korban.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat dikonfirmasi mengungkapkan kronologi penikaman terjadi ketika korban diundang pelaku untuk datang melalui akun Facebook istrinya, setibanya di rumah pelaku, karena keadaan yang memanas, korban langsung dianiaya menggunakan badik yang mengakibatkan dirinya mengalami tiga luka tusukan.

“Modus pelaku dalam kasus ini yakni tidak terima istrinya memiliki pria idaman lain alias korban diduga merupakan selingkuhan istri pelaku, sehingga pelaku menggunakan messenger istrinya dengan menyuruh korban datang ke rumahnya, setelah itu pelaku langsung menikam korban, dan menyerahkan diri ke Satuan Polair Polres Jayapura Kota di Hamadi,” ungkap Kapolsek, Kamis (09/08/18) siang.

lanjut Kapolsek menjelaskan, sampai dengan saat ini pelaku sudah mendekam di Mapolsek Jayapura Selatan bersama dengan barang bukti, sementara untuk korban hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit bhayangkara.

“Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan sedangkan untuk istri korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih shok pasca penikaman semalam. Sedangkan untuk korban masih mendapatkan perawatan akibat tikaman benda tajam di bagian belakang badannya dan tangan,” tutur Kompol Nursalam Saka, S.Pd.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...