Minggu, 26 Agustus 2018

Di Padang Bulan, SPM Kawasaki KLX Tabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kecelakaan antara Sepeda Motor (SPM) dengan pejalan kaki kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Raya Sentani tepatnya didepan Hola Plaza Padang Bulan Distrik Heram, Sabtu (25/08/18) Pukul 21.50 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan antara SPM dengan pejalan kaki.


Kapolsek menuturkan, Kecelakaan tersebut berawal saat SPM Kawasaki KLX tanpa nomor polisi yang dikendarai ES (16) melaju dari arah waena menuju Abepura, ketika sampai di TKP karena kendaraannya sudah melaju dengan kencang hingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak pejalan kaki yakni Yulianti (38) saat menyeberang di Zebra Cross. 

"Kurang hati-hatinya pengendara SPM Kawasaki KLX yang berkendara dengan kecepatan tinggi hingga tidak memperhatikan pejalan kaki yang menyeberang membuat kecelakaan tak dapat terhindarkan," Ungkap AKP Dionisius VDP Helan, S.IK. 

Lanjut dirinya menambahkan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat yakni patah pada bagian kaki kirinya sementara pengendara alami luka lecet di lutut kanan dan kirinya. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Lalulintas Polsek Abepura untuk proses selanjutnya. 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...