Kamis, 23 Agustus 2018

Tabrak Dari Belakang, Korban Patah Tangan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Laka lantas terjadi melibatkan SPM Honda Supra nomor polisi DS 1203 AQ dengan SPM Honda GL Max yang mengakibatkan salah satu korban patah tangan terjadi di Jalan Raya Sentani tepatnya didepan Denzipur X Waena Distrik Heram. Rabu (22/8/2018) siang pukul 14.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya dalam hal ini Unit Laka Polsek Abepura telah menangani kasus laka lantas yang terjadi di jalan raya sentani depan Denzipur X Waena antara SPM Honda Supra yang dikendarai Andy (21) dengan SPM Honda GL Max yang dikendarai Jhon Gombo (35) dengan  penumpang Agustina Gombo dan Abigael Tegai.


Kapolsek menjelaskan kejadian berawal pada saat SPM Honda GL Max yang berboncengan dua orang melaju dengan kecepatan normal dari arah abepura tujuan waena.

"Sesampainya di TKP datang dari arah bersamaan SPM Honda Supra yang dikendarai oleh Andy (21) dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian belakang SPM GL Max sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh,"ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan akibat kejadian tersebut pengendara Honda GL Max mengalami patah tangan kiri, lecet dibagian dagu dan lecet lutut sedangkan kedua penumpangnya mengalami luka ringan/lecet, untuk pengendara SPM Honda Supra mengalami lecet tangan kiri dan lecet pinggang kiri.

"Atas kejadian tersebut unit laka kami telah memintai keterangan beberapa saksi, mengecek kondisi korban di RS Dian Harapan, mengamankan barang bukti serta membuat laporan polisi atas kejadian tersebut," terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...