Selasa, 07 Agustus 2018

Laka di Entrop, Mr. X Meninggal Dunia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia bertempat di Jalan raya Abepura-Entrop tepatnya di tanjakan Surabaya Motor Distrik Jayapura Selatan, Selasa (07/08/18) Pukul 02.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan tersebut yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia.


Kapolsek menuturkan, Kecelakaan tersebut berawal saat Sepeda Motor (SPM) Honda Supra nomor polisi DS 5411 AP yang dikemudikan Mr. X (belum diketahui identitasnya) datang dari arah abepura tujuan entrop saat tiba di TKP bersenggolan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan hingga Mr. X terjatuh sementara lawan senggolnya tetap melanjutkan perjalanannya. 

"Identitas SPM lawan dari Mr. X juga belum diketahui dikarenakan pada saat mendatangi TKP hanya korban sendiri yang ada sementara korban pun belum dikenali karena tidak ditemukan identitas pada dirinya, setelah dilarikan ke rumah sakit Mr. X meninggal dunia," Tegas Kapolsek. 

Lanjut dirinya menjelaskan, kasus ini kini ditangani Polsek Jayapura Selatan, sementara langkah yang diambil ialah mencari tahu keluarga korban Mr.X dan menghubunginya untuk mengabari keadaan Mr. X, untuk selanjutnya akan tetap kami lakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...