Senin, 06 Agustus 2018

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Toilet Umum di Pasar Youtefa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Naas, telah ditemukan sesosok mayat perempuan dalam keadaan posisi terduduk didalam toilet umum Dinas Perhubungan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Pasar Yotefa Abepura Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura, Senin (06/08/18) siang pukul 13.20 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat perempuan di dalam toilet Dinas Perhubungan Pasar Youtefa dalam keadaan posisi terduduk di atas kloset kamar mandi.


Lanjut Kapolsek, saat di cek indentitas korban, sesosok mayat perempuan tersebut adalah Yakoba Itaar yang merupakan warga Arso 3 Kabupaten Keerom.

Kapolsek menjelaskan dari keterangan saksi Salahudin (47) saat itu melihat korban masuk ke dalam toilet umum, namun saksi curiga terhadap korban karena tidak keluar dari dalam toilet hampir kurang lebih selama satu jam.

"Melihat hal tersebut saksi mengetuk pintu toilet namun dari dalam toilet tidak ada respon sehingga saksi memanggil rekannya untuk mencongkel pintu toilet menggunakan kayu dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke personil patmor tanah hitam kemudian diteruskan ke Polsek Abepura," ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, mendapat laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP yang dipimpin Wakapolsek Abepura AKP Teguh Wahyudi, S.H dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara serta menghubungi Mobil Jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal karena sakit, untuk lebih jelasnya kita akan menunggu hasil visum dari RS. Bhayangkara," Terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...