Jumat, 10 Agustus 2018

Oknum Mahasiswa diamankan Setelah Kedapatan Miliki Ganja Ketika Kecelakaan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Anggota TNI Satuan Tugas (Satgas) dari Yonif 501 Raider berhasil mengamankan seorang oknum mahasiswa berinisial WE (21) lantaran membawa barang yang diduga narkotika golongan I jenis ganja kering siap edar, Jumat (10/08/18) pagi. 

Danpos 501 Para Raider LETDA Inf. Nanda Putra Kuncoro mengungkapkan Pelaku diamankan anggota Satgas Yonif 501 setelah sebelumnya menerima laporan adanya kecelakaan lalulintas dari warga, saat hendak diamankan pelaku yang terjatuh tersebut, pihaknya menemukan ganja kering di saku celana milik pelaku dan selanjutnya pelaku diamankan beserta barang bukti.


"Ada yang laporan kalau ada pengendara jatuh sehingga kami amankan dan daat dilakukan pengecekan kami temukan ganja kering dan selanjutnya kami amankan di Pos serta menghubungi Polsek Abepura," ujar Danpos. 

Sementara itu, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dimana pelaku yang diketahui berinisial WE telah mendekam di dalam sel Polres Jayapura Kota guna diproses lebih lanjut. 

"Setelah kami menerima laporan kami langsung melakukan penjemputan dan selanjutnya kami serahkan ke pada Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota untuk ditindak lanjuti," terangnya. 

Kata Kapolsek Abepura, selain menerima pelaku yang diserahkan oleh Satgas Yonif 501 pihaknya juga menerima barang bukti berupa dua paket bungkus ganja milik pelaku.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...