Jumat, 20 Desember 2019

Berbagi Kasih Natal Keluarga Besar Polresta di Panti Asuhan Air Mata Mama

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Menjelang perayaan hari Natal 2019, Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota bersama anak-anak di panti asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara. Jumat (20/12) siang. 

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek Jayapura Utara dan personil serta pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. 


Kapolresta Jayapura Kota didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota beserta rombongan tiba di panti asuhan air mata mama di sambut oleh ketua panti asuhan Lince Norotouw sekaligus memberikan cinderamata berupa topi khas papua, tas noken, dan cincin. 

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd mengatakan, kami datang kesini sebagai sahabat bagi orang tua dan adik-adik untuk berbagi kasih natal pada tahun ini di panti asuhan air mata mama. 

"Kami berbagi kasih dan juga berbagi sukacita serta berbagi doa, kami semua yang hadir kiranya orang tua dan adik-adik yang ada disini senantiasa didalam lindungan Tuhan Yesus Kristus dan kiranya sukacita Natal ada melingkupi kita semua, " Ujar AKBP Gustav. 

"Sebagai tanda dari sukacita dan berbagi sebagai sahabat, maka hari ini kami akan memberikan bingkisan natal untuk adik-adik yang ada di panti asuhan air mata mama yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadi suka cita bagi seluruh isi dari pada penghuni panti asuhan air mata mama, " Terangnya. 

Kapolresta menuturkan, Mudah-mudahan berkat Tuhan ini diterima dengan sukacita dan menjadi harapan baru untuk kita menjalani dan meneruskan hidup ini dengan optimis bahwa Tuhan pasti memberkati dan menyertai kita, kalau kita terus berharap kepada Tuhan. 

Sementara itu, mama Lince Norotouw selaku ketua panti asuhan air mata mama mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolresta beserta rombongan karena bisa berbagi kasih natal bersama anak-anak kami. 

"Apa yang diberikan buat kami akan menjadi berkat, ini sangat bermanfaat dan semoga kapolresta beserta rombongan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, " Ucapnya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...