Kamis, 19 Desember 2019

Keluarga Besar Polresta Berbagi Kasih Natal Bersama Anak-Anak Argapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Taman Baca Kemala Numbay Argapura Canon Angin Mamiri Distrik Jayapura Selatan, Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota berbagi kasih Natal bersama Anak-Anak. Kamis (19/12) sore. 

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Gustav Urbinas, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kabag Ren AKP Yudo Winarno, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intel Iptu Beddu Rachman, Kapolsek KPL Ipda Enis M. Romory, SH, Bhabinkamtibmas Argapura Aipda Arman, SH., Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. 


Kegiatan diawali dengan Ibadah Natal yang dibawakan oleh Ny. Maria D. Rumsarwir dilanjutkan dengan menyanyikan lagu puji-pujian hari natal. 

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini, saya minta kita semua suka cita dan harapan saya kepada adik-adik disini akan lebih rajin lagi dalam sekolah minggu sehingga apabila sudah menginjak remaja apa yang sudah diterima pada waktu masih kecil akan menjadi modal untuk bisa membentuk karakter diri terutama dalam dasar iman kepada Tuhan untuk selalu melindungi kita semua. 

"Dalam sekolah minggu menerangkan bahwa Yesus lahir dalam kesederhanaan, untuk hari Natal ada yang punya baru baru dan ada yang tidak beli baju baru, namun yang terpenting adalah bagaimana hati kita semua selalu bersuka cita menyambut kelahiran Yesus sabagai Juru Selamat Manusia, Kitab Matius 18 mengatakan pada waktu itu datanglah murid-murid kepada Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka lalu berkata "aku berkata kepadamu sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini kamu tidak akan masuk ke dalam kerajaan surga sedangkan barang siapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini dialah yang terbesar dalam kerajaan surga"." Ujar Kapolresta. 

"Kepada adik-adik semua untuk menyongsong hari Natal tahun 2019 ini, kiranya adik-adik dan keluarga semua ada dalam suka cita tetap ceria senyum menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, " Pungkas AKBP Gustav. 

Sementara itu, Ketua RT 03/ RW 01 Kelurahan Argapura Ibu Hagar Tokoro menyampaikan bahwa hari ini kita bersuka cita karena kita mendapat satu kunjungan resmi dari bapak Kapolresta beserta Bhayangkari buat kita disini, kita sebagai orang Kristen yang akan menyambut Natal pasti kita akan senang dan bersuka cita.

"Kami berterimakasih kepada bapak dan ibu karena dapat berbagi kasih dengan kita dihari ini bersama dengan warga masyarakat atau Anak-Anak di kelurahan RT 03/RW 01 didepan taman bacaan numbay.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Natal oleh Kapolresta Jayapura didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura bersama Santa Claus dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...