Senin, 23 Desember 2019

Sambut Natal 2019, Kapolresta Silaturahmi dan Berbagi Kasih Dengan Toga, Todat dan Tomas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Menyambut Hari Natal 25 Desember 2019, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd melakukan silaturahmi dan berbagi kasih Natal bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kota Jayapura. Minggu (22/12).

Turut hadir Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman, Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH.


Adapun yang dikunjungi, Ondoafi Waena Ramses Ohee, Tokoh Masyarakat Neuron Wenda, Ondoafi Kampung Yoka Titus Mebri, Ketua FKUB Kota Jayapura Pdt. Welem Itaar, Ketua API DPC Kota Jayapura Pdt. Jerry Rahakbauw, S.Th, Ketua LMA Port Numbay George Awi, Ketua PGGS Kota Jayapura Dr. James Wambrauw dan Warga Nafri Soleman Taniauw.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan, ini hari ke empat kami bersama personil melaksanakan kegiatan berbagi kasih natal, dan hari ini kami mengunjungi para tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah kota Jayapura untuk berbagi kasih natal sehingga kita bisa bersuka cita menyambut hari natal yang tersisa tiga hari lagi.

"Selain itu, tujuan utama dalam kunjungan ini adalah mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkat dan suci,"ujarnya. 

Kapolresta menerangkan, untuk kali ini metode yang kami lakukan dengan cara berkunjung langsung ke kediaman yang biasa disebut Door to Door System (DDS) sehingga kami bisa berdiskusi dan bertukar pikiran secara langsung.

"Dengan cara ini, hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dan rasa kekeluargaan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat,"terang AKBP Gustav.


Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...