Sabtu, 21 Desember 2019

Sambut Natal, Keluarga Besar Polresta Berbagi Kasih Natal di Posko Brimob Nusantara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Menjelang perayaan hari raya Natal 25 Desember 2019, Polresta Jayapura Kota berbagai tali asih bersama masyarakat serta Anggota BKO Brimob Nusantara di Kota Jayapura yang dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Sabtu (21/12) pagi.


Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menerangkan pemberian tali asih dan bingkisan yang dilakukan pihaknya telah berjalan selama tiga hari sejak 19 sampai dengan 21 Desember dengan tujuan agar nuansa Damai Natal dapat dirasakan semua orang.

"Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak Kamis sampai dengan Sabtu, dimana hari pertama kami natal bersama dengan anak anak di Argapura, hari keduanya kami sambangi Panti Asuhan sedangkan hari ini kami sambangi BKO Brimob Nusantara empat sektor yang ada di Kota Jayapura," ucapnya.

"Dimana dalam berbagi kasih Natal di posko Brimob nusantara, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan lebih dari empat bulan rekan-rekan berada disini untuk bisa membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota dan kami do'akan semoga semuanya tetap sehat - sehat selalu, "ujar Kapolresta. 

Sementara itu, Danyon BKO Brimob Polda Kalimantan Tengah, Kompol Rio A Panalewen, S. IK menyampaikan terimakasih kasih atas kunjungan Kapolresta beserta Ibu Bhayangkari beserta seluruh jajaran yang telah menyempatkan diri datang ke Posko Untuk memberikan tali asih.

"Kami tidak lihat apa yang diberikan saat ini, yang terpenting kunjungan Kapolresta jelang Natal sangatlah mencerminkan adanya nuansa kebersamaan dan damai jelang perayaan natal 25 Desember 2018 mendatang," ungkapnya. 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...