Sabtu, 21 Desember 2019

Polisi Berbagi Kasih Natal di Distrik Muara Tami

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Menyongsong Hari Natal 2019, Polsek Muara Tami melaksanakan Safari Natal dengan berbagi kasih bersama warga Distrik Muara  Tami yang dipimpin oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH beserta anggota. Sabtu (21/12). 


Adapun warga maupun instansi yang dikunjungi yakni Tokoh Masyarakat Koya Barat Bapak Niko Pay, Tokoh Masyarakat Kilometer XI Levis Bebe, Tokoh Adat Koya Tengah Yakob Wenggo, Tokoh Masyarakat Skouw Sae Bapak Aser Lantas, Para Ondoafi dan warga kampung Skouw Sae yang berada di gereja Skouw sae serta ke Pos Satgas Ramil, Pos ALLAH Skouw, Satgas Pamtas 713/ST, Kantor Imigrasi, Bea Cukai dan Polisi PNG. 

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi mengatakan dalam menyongsong perayaan Natal tahun 2019 ini, pihaknya melakukan melakukan Safari Natal dengan berbagi kasih kepada seluruh warga serta instansi terkait yang bertugas di wilayah Distrik Muara Tami. 

"Ini sebagai bentuk rasa suka cita dan berbagi dalam menyambut hari Natal serta bersilaturahmi sehingga dalam suka cita Natal ini kami semua mendapatkan berkat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, " Ujarnya. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat bapak Niko Pay menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolsek beserta anggota karena telah berkunjung di rumah kami dan berbagi tali asih kepada keluarga kami. 

"Kami tidak melihat besar atau kecil yang diberikan kepada kami, tapi ini merupakan bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat, semoga jalinan ini tidak hanya di menjelang perayaan natal saja tapi dilain-lain waktu juga, " Terangnya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...