Minggu, 01 Desember 2019

Operasi Bina Waspada, Sat Binmas Tatap Muka Bersama Mahasiswa GMKI

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota melaksanakan tatap muka bersama Mahasiswa GMKI dalam rangka Operasi Bina Waspada Matoa-2019 bertempat di Sekretariat Gedung GMKI Padang Bulan Distrik Heram. Sabtu (30/11) malam pukul 19.30 wit. 

Kegiatan itu di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM didampingi KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Kamsa Ipda Miftahul Ulum, Kanit Polmas Aiptu Abdul Hamid, Ka Siwas Aiptu Daniel Rumsawir yang dihadiri sebanyak 50 Mahasiswa GMKI. 


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM menghimbau kepada mahasiswa untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/Hoax melalui media sosial yang akan mengakibatkan dampak negatif kepada diri sendiri maupun orang lain. 

Selain itu juga Kasat Binmas mengajak kepada para mahasiswa yang hadir untuk tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, lebih baik adik adik belajar dan mencari ilmu yang sebanyak-banyaknya untuk masa depan. 

"Apabila adik-adik sangat membutuhkan kehadiran polisi pada saat terjadi suatu tindak pidana segera menggunakan aplikasi noken milik Polresta Jayapura Kota, aplikasi tersebut dapat di download melalui play store yang ada di HP android sodara masing-masing, " Ujar AKP Pieter. 

"Saya berpesan agar belajar yang baik karena kalianlah yang akan menjadi pejabat masa depan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, " Terang Kasat Binmas. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...