Minggu, 29 Desember 2019

Di Duga Jatuh Dari Taman Mesran, Seorang Pria Mengalami Luka- Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Yad Yerisetouw (29) warga tanjung ria Distrik Jayapura Utara di duga jatuh dipinggir laut taman Mesran sehingga mengalami luka-luka. Minggu  (29/12) pagi. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek KPL Jayapura Ipda Enis M. Romony ketika dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang jatuh di pinggir laut taman mesran jayapura.

"Diduga korban jatuh, lantaran korban mengalami luka robek pada alis sebelah kanan, hidung dan kaki kanan tidak bisa bergerak serta korban dalam dipengaruhi minuman keras, " Ujarnya. 


Iptu Enis menerangkan, korban Yad Yerisetow pertama kali ditemukan oleh saksi Piter Ayomi dan Abu Bakar yang sedang melaksanakan jalan pagi di area taman Mesran. 

"Saat melaksanakan aktivitas jalan pagi kedua saksi mendengar suara rintihan kesakitan seseorang sehingga kedua saksi mencari sumber suara dan melihat seseorang yang berada di pinggir laut dengan posisi duduk di runtuhan talud taman mesran, melihat hal itu saksi melaporkan piket polsek selanjutnya personil kami mendatangi TKP, "ucapnya.

Kapolsek menuturkan, sesampainya di TKP, pihaknya bersama saksi dan warga sekitar berhasil mengevakuasi korban dengan membawa naik ke taman Mesran selanjutnya menghubungi piket penjagaan Polresta meminta bantuan kendaraan untuk membawa korban ke RS DOK II guna mendapatkan perawatan medis. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...