Selasa, 10 Desember 2019

Terlibat Kecelakaan, Remaja 14 Tahun MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Remaja berusia 14 tahun bernama Febby Elisabeth meninggal dunia usai motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan ketika melintas di jalan Protokol Koya Barat tepatnya di depan penampungan besi tua kel. Koya barat distrik muaratami, Senin (9/12) pagi.

Korban meninggal akibat luka benturan pada kepala bagian belakang hingga telinga mengeluarkan darah. Sementara rekannya Getreda Revalina Pihara yang merupakan pengendara SPM Yamaha Xeon hanya mengalami luka ringan.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Junan Plitomo, S.Sos.,MH membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus kecelakaan yang mengakibatkan pelajaran SMP meninggalkan dunia dalam penanganan Unit Lakalantas Polsek Muaratami.

"Kasus ini masih dalam pengembangan, dugaan kecelakaan akibat kurangnya hati-hati pengendara motor," terangnya Selasa (10/12) sore.

Ia menerangkan kejadian naas itu terjadi ketikan motor yang dikendarai oleh Getreda Revalina Pihara yang berboncengan dengan korban terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya. Seketika itu korban terhempas dan membentur bemper mobil yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka cukup berat dan meninggal dunia akibat usai mendapat perawatan medis," tuturnya.

Ia pun menambahkan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, dimana barang bukti telah diamankan dan sudah memintai beberapa keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...