Selasa, 24 Desember 2019

Di Dok VII, IRT Ditemukan Tidak Bernyawa Didalam Rumah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Reski Karolina Lopulalan (44) warga belakang Gereja Nomensen Dok VII Distrik Jayapura Utara ditemukan tidak bernyawa didalam kamar oleh suami, Senin (23/12) malam 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M. Bawilling, S.Sos.,MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Dimana menurut Kapolsek dugaan kuat korban meninggal akibat penyakit yang diderita korban semasa hidupnya.


"Belum diketahui penyebab kematiannya, namun dugaan korban meninggal akibat penyakitnya darah tinggi yang diderita semasa hidup, selain itu dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"
ungkapnya, Selasa (24/12) pagi.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen ini pun menjelaskan kematian wanita berusia 44 tahun itu juga telah diterima pihak keluarganya.

"Pihak keluarga telah menerima kematian korban dengan menolak otopsi," singkat Kapolsek. 

Ia pun menjelaskan korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa didalam rumah ketika sang suami curiga lantaran korban yang berada di dalam rumah tidak membukakan pintu berjam-jam setelah dipanggil.

"Korban ditemukan dengan posisi tertidur diatas tempat tidurnya, ketika di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," beber Iptu Handry.


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...