Selasa, 10 Desember 2019

Laksanakan Razia, Puluhan Liter Miras Di Amankan Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura kembali berhasil menggagalkan menyeludupan miras lokal jenis sopi ketika melaksanakan razia di pelabuhan laut Jayapura. Selasa (10/12). 

Razia terhadap barang bawaan penumpang Kapal KM. Dobonsolo dipimpin langsung Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos dengan melibatkan 25 personil polsek KPL Jayapura dan BKO Brimob Polda Kalimantan Selatan. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan 85 liter minuman keras lokal jenis sopi yang bersalah ambon. 

Iptu Joko menerangkan, 85 liter minuman yang kami amankan bermula saat melaksanakan razia terhadap para penumpang yang turun maupun yang akan naik ke Kapal KM. Dobonsolo. 

"Barang bukti yang diamankan sebanyak 5 karton yang dikemas didalam plastik bening ukuran 10 liter sebanyak 2 bungkus dan 5 liter sebanyak 13 bungkus, " Ujarnya. 

"Saat ini barang bukti telah diamankan di mapolsek KPL Jayapura, untuk modus yang digunakan para pelaku sama dengan sebelum - sebelumnya, dimana para pelaku menggunakan tenaga TKBM untuk mengangkat barang haram tersebut apabila ditangkap polisi pelaku langsung melarikan diri, "pungkas Kapolsek. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...