Selasa, 31 Desember 2019

Kunjungi Pos TNI/Polri dan Pos Pam Ops Lilin 2019, Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bingkisan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas beserta personil dan pengurus Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Matoa serta Pos TNI dan Pos Polisi di wilayah Kota Jayapura dalam rangka mengecek kesiapan Pos sekaligus memberikan bingkisan. Selasa (31/12). 

Dalam kunjungan Kapolresta Jayapura Kota bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota didampingi personil dan pengurus Bhayangkari disambut langsung oleh Ka Pos Pam Lilin Matoa 2019 dan Ka Pos TNI. 


Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga memberikan beberapa minuman penyegar serta makanan ringan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos - Pos. 

Kunjungan Kapolresta Jayapura Kota bersama Ketua Bhayangkari ke Pos-Pos pengamanan, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil dalam melaksanakan pengamanan. 

"Kegiatan ini merupakan partisipasi dan dukungan kami selaku pimpinan bersama Bhayangkari kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan persiapan tahun tahun baru 2020," Tutur AKBP Gustav. 

Kapolresta berpesan kepada petugas Pos agar tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan. 

"Petugas mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kapolresta Jayapura dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama rombongan atas kunjungannya di Pos dan mensuport kami serta memberikan bingkisan untuk mendukung dalam kegiatan pengamanan agar berjalan aman dan lancar, " Ujar Ipda Suadi selaku Ka Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2019 Pertigaan Pantai Holtekam. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...