Selasa, 24 Desember 2019

Kecelakaan Maut Ringroad, Tiga Orang Meninggal Mengenaskan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kecelakaan lalulintas beruntun yang merenggut nyawa, kembali lagi terjadi di Jalan Ring road tepatnya didekat pagar besi pembatas Distrik Jayapura Selatan, Senin (23/12) malam.

Dalam insiden itu dua pengendara dan satu penumpang sepeda motor meninggal mengenaskan dengan luka cukup parah, sementara satu orang lainnya hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara.

Kecelakaan beruntun itu di sebabkan akibat pengaruh minuman keras, dimana pengemudi mobil Inova berplat polisi DS 155 NS melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian pengendara mobil hendak melambung kendaraan didepan langsung menabrak kedua sepeda motor yang berlawan arus. 


Dua pengendara serta satu penumpang yang meninggal akibat tabrakan maut itu diketahui bernama Elisa Isak Samuel Yeristou (20) warga Jl. Youtefa gang merpati II Abepura, Merpince Kobepa (24) dan Eliyas Kayame (27) warga Aryoko, sedangkan Jumadi Walilo mengalami luka patah tulang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos.,MH membenarkan kecelakaan maut itu dimana saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota. 

"Iya benar ada kecelakaan maut yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Kasus ini sendiri sudah ditangani," tuturnya usai melaksanakan olah TKP, Selasa (24/12) pagi pukul 09.00 wit. 

Kata AKP Junan, hasil olah TKP, penyebab kecelakaan itu akibat pengendara mobil Inova Gunawan Pangalo pemuda yang masih berusia 24 tahun lalai dan dalam pengaruh minuman keras 

"Unsur utama kecelakaan itu akibat pengendara mobil lalai dan mabuk. Saat ini pelaku sudah diamankan dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik," bebernya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...