Minggu, 15 Desember 2019

Mabuk, Pengedaran Mobil Tabrak Pesepeda Motor Hingga Kritis

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Diduga dalam pengaruh minuman keras, mobil Avanza yang dikemudikan seorang remaja berinisial GMG (17) yang masih berstatus pelajar menabrak pengendara sepeda motor hingga mengalami luka berat cukup serius, Sabtu (14/12) malam.

Kejadian naas yang menimpah Hanok Iek (43) dan Novita Mariana Iek (20) terjadi ketika keduanya berboncengan menggunakan sepedanya motor Honda Supra dari arah Holtekamp menuju jembatan Youtefa, setibanya Jl. Baru Pantai Enggros Holtekamp, motor yang dikendarai korban ditabrak mobil yang dikemudikan pelajar berinisial GMG.


Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka serta patah tulang kaki, dan kini keduanya masih mendapatkan perawatan intensif oleh pihak medis.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos.,M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini pengemudi mobil yang masih berstatus pelajar telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.
"Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan di Mapolresta guna proses lebih lanjut," tuturnya Minggu (15/12) sore.

Kata AKP Junan, dugaan sementara penyebab kecelakaan itu akibat MGM yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) dalam pengaruh minuman keras saat mengendarai mobil 
Mobil Toyota Avanza DS 1683 Q.

"Menurut keterangan saksi Mobil pelaku datang dari arah Jembatan Youtefa tujuan kearah Holtekamp dengan kecepatan kencang,  sesampainya di TKP mobil tersebut sehingga menabrak pengendara motor  yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

AKP Junan menambah saat ini kedua korban telah dirawat di RSUD Dok II, mengingatkan kondisi kedua cukup parah usai ditabrak. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...