Rabu, 25 Desember 2019

Polresta Tangani Temuan Mayat di Pantai Holtekam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Robby Ohee (55) warga Waena Distrik Heram ditemukan tak bernyawa terapung di Pantai Holtekam. Rabu (25/12) siang pukul 13.00 wit. 

Temuan jenazah Robby Ohee pertama kali ditemukan oleh saksi Dg. Nyikko yang berprofesi sebagai nelayan, dimana saksi dalam perjalanan pulang dari menjaring udang. 

Saat melintas di pulau tiga pantai Holtekam melihat sesosok mayat dalam posisi terapung, ketika melihat korban, saksi melanjutkan perjalanan ke hamadi pontong dan memberi tahu ke rekan-rekannya serta menyampaikan ke piket Sat Polair Polresta Jayapura Kota.


Mendapat laporan itu, piket Sat Polair Aiptu Basri dan Bripka Imron mendatangi TKP menggunakan long boat dan menemukan korban dalam posisi terapung selanjutnya mengevakuasi korban ke pantai chibery. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi sore tadi membenarkan temuan jenazah Robby Ohee di pantai Holtekam. 

"Temuan jenazah korban saat ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota, " Singkatnya. 

"Jenazah korban telah dievakuasi di RS Bhayangkara menggunakan mobil jenazah untuk dilakukan visum, " Terangnya. 

AKBP Gustav menerangkan, beberapa hari lalu pada hari senin (23/12) sekitar pukul 04.00 wit ada masyarakat melaporkan bahwa adanya seseorang jatuh dari jembatan youtefa. 

"Diduga jenazah tersebut adalah korban dan hasil dari pantauan CCTV korban berada diatas jembatan youtefa dan melewati pembatas sehingga korban jatuh ke laut, " Ujar Kapolresta Jayapura Kota. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...