Rabu, 25 Desember 2019

Dikejar Usai Rusakin Rumah Warga, Seorang Pria Tewas Tenggelam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Decky Saitapy pria berusia 36 tahun warga jalan Detroit Abepura meninggal usai tenggelam di dermaga pantai Engros Youtefa, Rabu (25/12) pagi.

Menurut keterangan saksi-saksi yang didapat, korban sebelumnya sempat terlibat kasus pengerusakan rumah milik seorang warga di seputaran tanah Hitam, korban dan rekannya pun nekat melompat kedalam laut lantara di kejar warga yang tidak terima atas aksi keduanya. 

Korban diduga meninggal tenggelam karena  kelelahan saat berenang usai mengkonsumsi miras bersama rekannya Maikel Paitisina (19).


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH.,MH menerangkan kasus tenggelamnya seorang pria itu kini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Abepura, dimana rekan korban sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan para saksi juga sudah kami mintai keterangan. 

"Kasus ini dalam penyidikan. Penyebab utama pengerusakan hingga tenggelamnya korban usai dikejar warga lantaran faktor salah paham ketika korban dan rekan-rekannya pesta minuman keras," ucapnya, Rabu (25/12) malam.

Kata Iptu Jahja, saat ini jenazah korban telah disemayamkan di rumah keluarganya di Waena dan rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Ambon untuk di semayamkan. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...