Selasa, 17 Desember 2019

Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek dan Satu Kasat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Kapolresta Jayapura Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd, memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat  di halaman Mapolres Kota Jayapura. Selasa (17/12) pagi. 

Serah terima jabatan dua kapolsek yakni Kapolsek Jayapura Selatan Jayapura dari Kompol Martih Kougouw, SH kepada AKP Yosias Pugu, SH, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos kepada Ipda Enis M Romony, sementara Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP MBY. Hanafiah, SH.,S.IK kini dijabat oleh Iptu Julkifki Sinaga, S.IK.


Turut hadir dalam upacara sertijab, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota, Para Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota. 

Kapolresta Kota Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK.,M.Pd dalam arahannya menerangkan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamikan yang biasa sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat guna meniti karir dilingkungan Kepolisian.

Lanjut AKBP Gustav, pergantian jabatan merupakan bentuk dalam pengembangan organisasi Polri dalam menghadapi tantangan kedepannya. Bahkan jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk menjadi tauladan dan dapat menampilkan kinerja yang terbaik dan mampu membawa perubahan di kesatuan.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas selama melaksanakan tugas di Mapolresta Jayapura Kota. 

"Sementara untuk pejabat baru diharapkan dapat membawa perubahan dan meneruskan program kerja pejabat lama yang selama ini dianggap bagus, bahkan dituntut wajib memberikan inovasi demi kemajuan kesatuan terutama pelayanan kepada masyarakat, " Ujar Kapolresta. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...