Rabu, 04 Desember 2019

Polisi Tangani Kasus Kebakaran Yang Mengakibatkan Seorang Nenek MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Penyidik Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara, kasus kebakaran satu unit Kamar kos di Jalan Sumber Air II Entrop yang menewaskan STIE Lombonaung, seorang nenek berusia 64 tahun, Rabu (4/12) siang.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH menerangkan dari hasil olah TKP diketahui kebakaran itu disebabkan akibat kompor sumbu yang berada didalam kamar milik korban. Dugaan kompor itu terjatuh ketika korban hendak memadamkan usai memasak.


"Kasus ini masih dalam pengembangan, mengingat saat kejadian korban berada didalam kamar sendiri, sementara saat kejadian kamar korban dalam keadaan terkunci," ujarnya

Kompol Marthin pun menjelaskan, kebakaran itu pertama kali diketahui oleh tentangga korban yang melihat asap dari dalam kamar korban. Ketika melihat, ternyata didalam kamar terdapat api sehingga saksi memberitahu tetangga lainnya.

"Ketika saksi mencoba mendobrak pintu, saksi mendapati korban dalam keadaan terbakar, sehingga saksi berusaha memadamkan api lalu membawa korban ke rumah sakit dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian," ucap Kapolsek.

Kata Kompol Marthin, Korban meninggal dunia usai mendapat perawatan medis di Rumah Sakit, akibat mengalami luka bakar cukup serius.

"Korban mengalami 80 persen luka bakar di sekujur tubuh. Korban sempat mendapat perawatan namun sayang nyawah korban tidak tertolong," bebernya.

Ia pun menambahkan saat ini kasus kebakaran itu dalam penanganan unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan, dimana korban telah disemayamkan oleh keluarganya.

"Kasus ini masih dalam penyidikan. Anak korban pun yang berada di Makassar dan Timika sudah berada di Jayapura untuk proses pemakaman korban," ujarnya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...