Senin, 09 Desember 2019

Mio Vs Blade, Seorang Pengendara Patah Tangan dan Paha

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami tangani kasus laka lantas yang melibatkan SPM Yamaha Mio dengan SPM Honda Blade di Jalan raya Abepura -Arso. Senin (9/12) pagi. 

Kejadian bermula saat SPM Yamaha Mio DS 3499 RH yang dikendarai oleh Boni Wenda (19) dari arah Arso menuju arah Abepura dengan kecepatan tinggi yang dipengaruhi minuman keras. 

Sesampainya di TKP pengendara sepeda motor Mio keluar jalur ke kanan dan menabrak SPM Honda Blade DS 3557 RH yang dikendarai oleh La Joa (44) yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor. 

"Akibat kecelakaan itu pengendara SPM Honda Blade mengalami patah tangan kiri dan paha sebelah kiri sehingga dilarikan ke rumah sakit Abepura untuk mendapatkan perawatan medis sedangkan pengendara SPM Yamaha Mio hanya mengalami luka ringan, " Terang Kapolsek. 

AKP Jubelina Wally menerangkan, kasus kecelakaan tersebut telah di tangani oleh unit laka lantas kami untuk melakukan proses hukum lebih lanjut. 

"Untuk kerugian ditaksirkan sebesar Rp. 8.000.000,- lantaran kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah, dan kedua kendaraan saat ini telah diamankan di mapolsek untuk dijadikan barang bukti," Pungkas AKP Jubelina. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...