Rabu, 04 Desember 2019

Wakapolresta Hadiri Pencanangan Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri pencanangan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke - 91 Tahun 2019 tingkat Kota Jayapura Tahun 2019 dengan Thema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju". Rabu (4/12) pagi. 

Turut hadir Dandim 1701 Jayapura Kolonel Inf. Jerry Simatupang, Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Para Pimpin OPD Lingkup Pemerintah Kota Jayapura, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jayapura Anita Heru Hidayanto. 


Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita berkumpul untuk memperingati hari Ibu yang ke 91 tingkat kota Jayapura, Hari ibu kita peringati karena tidak lepas dari perjuangan ibu-ibu di masa lalu, saya yakin dan percaya tanpa perjuangan ibu-ibu dimasa lalu. 

" Kita merdeka itupun juga berkat campur tangan ibu-ibu kita terdahulu, dengan zaman yang berkembang ibu-ibu kuat perkasa harus mampu setara dengan laki-laki, setiap orang pasti mempunyai ibu maka bersyukurlah kalau masih punya ibu dan bagi yang sudah meninggal datangilah pusarahnya."ujarnya.

"Dikota Jayapura banyak program kegiatan kita bersinar antara perempuan dan laki-laki membangun kota ini maju sejahterah mandiri, kita buktikan kita lakukan sebagai tanda bahwa hari ini akan canangkan beberapa kegiatan lomba yang akan dilakukan oleh kita agar tetap membangun kekeluargaan, membangun kota jayapura maka dari itu ibu-ibu yang handal, ibu-ibu yang hebat pasti punya generasi dan punya anak yang sukses, " Terang Wakil Walikota. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pencanangan dalam rangka memperingati hari ibu ke - 91 Tahun 2019 oleh Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Forkopimda Kota Jayapura serta kegiatan dilanjutkan dengan senam jantung bersama. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...