Rabu, 18 Desember 2019

Polresta Dirikan Tujuh Pos Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Guna mengantisipasi tingginya mobilitas masyarakat jelang Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru  2020, Polresta Jayapura Kota akan mendirikan tujuh pos pengaman dan dua pos pelayanan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd ketika di konfirmasi menyampaikan tujuh pos pengaman nantinya akan didirikan beberapa titik di kota Jayapura mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 3 Januari 2020 mendatang.

"Tahun ini ada tujuh pos pengaman dan dua pos pelayanan di pelabuhan. Tujuh pos sendiri akan didirikan mulai dari distrik Jayapura Utara sampai dengan Distrik Muara Tami, bahkan tahun ini ada penambahan pos baru di  Jembatan Youtefa," ungkap Kapolresta ketika di wawancara, Rabu (18/12) siang.


Kata AKBP Gustav, untuk pos pengamanan akan di isi Anggota gabungan 1x24, sementara pos pelayanan akan di isi pada waktu tertentu.

"Kami siapkan Anggota dari Polresta 130 personil, nantinya mengisi setiap pos dan dibantu rekan-rekan dari  TNI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Senkom, Pramuka, Rapi, hingga Orari," ucapnya.

Kapolresta Jayapura Kota menambahkan pos pengamanan ini sendiri tujuan guna memonitor aktivitas masyarakat yang tinggal menjalankan Natal dan tahun baru. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...