Sabtu, 30 November 2019

Jatuh Dari Tiang Listrik, Seorang Pekerja Meninggal Dunia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Robert pemuda berusia 26 tahun meninggal dunia seketika usai terjatuh dari tiang listrik ketika hendak bekerja memperbaiki Isalator Jaringan JTM dibeberapa tiang listrik disekitar Hamadi Angkatan Laut,Sabtu (30/11) siang.

Kejadian naas yang menimpah terjadi ketika korban hendak merubah posisi safety belt yang dipakai, seketika itu korban hilang keseimbangan dan terjatuh yang mengakibatkan kepala korban terbentur ditembok. 

Rekan korban ditempat kejadian perkara berusaha menolong dengan membawa korban ke RS.Angkatan Laut untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawah korban tidak tertolong.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH membenarkan kejadian tersebut, dimana saat ini kasus kecelakaan kerja dalam penanganan Unit Reskrim kami. 

"Kasus ini dalam penanganan penyidik, untuk jenazah korban sudah dievakuasi pihak keluarga dari rumah sakit," tutur Kompol Marthin.

Mantan Kabag Ops Polres Merauke ini pun menyimpulkan kasus meninggalnya Robert, murni kecelakaan kerja.

"Anggota sudah memintai keterangan saksi yang merupakan rekan korban, dan kasus ini murni kecelakaan kerja, dimana saat itu korban hilang keseimbangan lalu terjatuh, naasnya korban meninggal akibat benturan serius di bagian kepala," terangnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...