Rabu, 20 November 2019

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Japut Sambangi Panti Asuhan Air Mata Mama

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M. Bawiling, S.Sos beserta anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Panti Asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara. Rabu (20/11) pagi. 

Dalam kunjungan Kapolsek Jayapura Utara berserta diterima oleh Ketua Panti Asuhan Ibu Lince Norotow. 

Kapolsek Jayapura Utara Iptu  Handry M. Bawiling menerangkan kunjungan kami kesini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat serta berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga kami memberikan pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan, " Terangnya. 

"Kami mengharapkan kepada anak-anak panti asuhan selalu patuh kepada orang tua dan mampu menjadi lebih baik serta sukses sesuai dengan cita-cita yang diimpikan. 

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Lince Norotow mengucapkan terima kasih kepada kapolsek beserta anggota yang telah mengunjungi panti asuhan kami. 

"Perlu saya sampaikan bahwa sudah ada empat anak-anak kami dari panti asuhan ini telah sukses mendapat pekerjaan diantaranya dua orang masuk IPDN dan dua orang masuk di PLN sehingga saya mengharapkan kedepan anak-anak kami dapat diperhatikan dalam penerimaan sebagai anggota  Polri, " Ujarnya. 

Selain Kapolsek Jayapura Utara melaksanakan silaturahmi ke panti asuhan air mata mama, kapolsek juga menyambangi rumah duka anak dari purnawirawan Polri Bapak Marthen Kafian sekaligus memberikan santunan kepada keluarga. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...