Jumat, 22 November 2019

Wakapolresta Hadiri Pencanangan dan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT KOPRI Ke - 48

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Dalam Rangka HUT KOPRI Ke- 48 Tahun 2019, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri kegiatan pencanangan dan olahraga bersama bertempat di Lapangan Apel Kantor Walikota Jayapura. Jumat (22/11) pagi. 

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Danramil Jayapura Utara Kapten Inf. Sostenes, Kaset Satrol Lantamal X Jayapura Kapten Laut (T) Eko, Para Asisten Setda Kota Jayapura, Para Pimpinan OPD Kota Jayapura dan Para ASN serta Instansi terkait di Kota Jayapura. 


Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam arahanya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan pencanangan HUT Kopri Ke-48 Tahun 2019 tingkat Kota Jayapura, saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota kopri atas sumbangsihnya dalam pengabdian yang tinggi untuk melayani masyarakat Kota Jayapura. Pada kesempatan ini juga saya ingin menjadikan HUT Kopri yang ke 48 ini menjadi momentum untuk melakukan refleksi menjaga soliditas dan solidaritas yang ada di Kota Jayapura. 

"Saya ingin Kopri yang ada di kota jayapura ini, dalam HUT ke-48 kita terus melakukan lompatan - lompatan besar untuk mencapai kemajuan kota jayapura. Kota Jayapura harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat Kebhinekaan serta Kopri menjadi organisasi yang besar dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas," Ujarnya. 

Walikota Jayapura pun mengajak, dihari ulang tahun yang ke 48 ini juga kepada seluruh keluarga besar kopri jajaran pemerintah kota, Distrik, Kelurahan dan Instansi vertikal yang ad dikota jayapura untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan kita demi membangun kota Jayapura ini sesuai dengan motto, kita harus satu hati untuk membangun kota ini dalam kemuliaan Tuhan. 

Dengan mengatakan, kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa oleh Bapak Walikota Jayapura, Pencanangan HUT Kopri tingkat Kota Jayapura resmi dibuka, dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai dan senam waniambey bersama. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...