Jumat, 15 November 2019

Jadi Khatib Sholat Jum'at, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tami

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tami melaksanakan kegiatan wisata Jum'at sebagai Khatib bertempat di Masjid AL Iman Kelurahan Koya Barat. Jumat (15/11) 

Dalam kegiatan Sholat Jum'at itu bertindak sebagai Khatib Aipda Sutanto Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tami dan Imam Bapak Ustadz H. Andi Ishak. 

Aipda Sutanto dalam khutbahnya menyampaikan terkait tentang meningkatkan keimanan ketaqwaan dan sebagai umat muslim juga jangan mudah di adu domba, dihasut untuk kepentingan seseorang atau kelompok yang belum tentu kebenarannya. 


"Dan sebagai umat muslim kita harus taat kepada semua aturan agama maupun pemerintah serta mempererat kerukunan antar sesama sebagai wujud kadar keimanan dan ketaqwaan seseorang, " Ujarnya. 

Selain itu juga, Aipda Sutanto menghimbau kepada jamaah untuk saling mengingatkan dan bersama-sama mencegah segala bentuk kejahatan sehingga kamtibmas dapat terwujud. 

"Kami berharap jamaah yang hadir maupun masyarakat menjadi Mitra Polisi dilapangan untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, saya yakin masyarakat koya barat bisa bersama-sama dengan kami mewujudkan kamtibmas, mari kita mulai dari lingkungan kecil yaitu keluarga, " Ungkap Aipda Sutanto. (*)

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...