Kamis, 28 November 2019

Ratusan Miras Disita Polisi Saat Laksanakan Patroli Malam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah distrik Abepura, Kepolisian Sektor Abepura melaksanakan kegiatan patroli rutin. Kamis (28/11) dini hari. 

Kegiatan patroli dilaksanakan selama satu jam 30 menit dari pukul 02.00 s/d 03.30 wit yang dipimpin oleh KA SPKT I Aiptu Otto A. Yaroba beserta lima personil polsek. 


Adapun rute patroli yang dilalui yakni padang bulan, USTJ, Cigombong, Otonom, Jalan Baru Youtefa, Kamkey, Jalan Pasar Baru dan Kali Acay. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK siang tadi mengatakan, kegiatan patroli jelang memasuki bulan Desember akan terus kami tingkatkan untuk menjamin keamanan di wilayah kota Jayapura khususnya wilayah hukum kami distrik abepura.

"Patroli ini juga untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti curanmor, pencurian, dan kejahatan jalanan lainnya, " Ujarnya. 

AKP Clief menerangkan, saat melaksanakan patroli di wilayah kali acay, personil kami yang melaksanakan patroli menemukan penjualan minuman keras yang melebihi batas waktu yang telah di tentukan dalam surat ijin usaha. 

"Saat digelada, pihaknya berhasil mengamankan ratusan minuman keras berbagai merek dan penjualnya berinisial H turut diamankan di mapolsek Abepura guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, " Terang Kapolsek. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...