Minggu, 10 November 2019

Tidak Terima Dianiaya, Seorang Wanita Tikam Pacarnya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Wanita berinisial SU (30) terpaksa diamankan pihak kepolisian lantaran tega menikam Christian Loe Nender yang tidak lain merupakan kekasih sendiri.

Kejadian naas itu terjadi di kontrakan milik keduanya yang terletak di belakang Terminal Lama Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (10/11) dini hari pukul 03.30 WIT.

Keterangan yang diperoleh, sebelum aksi penikaman, pelaku terlebih dianiaya oleh korban, usai keduanya mengonsumsi minuman keras bersama beberapa orang tetangganya.


"Entah ada masalah apa korban tiba-tiba menganiaya pelaku, saat keduanya sedang beristirahat usai mengonsumsi Miras," ungkap Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, Minggu (10/11) malam.

Lanjut Kapolsek, pelaku yang saat itu merasa takut dan terancam atas aksi kekerasan yang dilakukan korban langsung meminta tolong warga sekitar.

"Saksi telah melerai aksi kekerasan yang terjadi, namun pelaku yang saat itu tidak terima langsung mengambil pisau dan menikam korban," ujarnya.

Kata Kompol Marthin saat ini, SU pelaku penikaman telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan guna pemeriksaan lebih lanjutnya terkait motif penikaman, sementara korbannya masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dok II.

"Dugaan sementara penyebab utama kasus kekerasan dan penikaman akibat pengaruh minuman keras. Keduanya pun diketahui merupakan pasangan yang tinggal serumah namun belum menikah," ungkap Kapolsek.(*) 

Penulis  : Andi

2 komentar:

  1. Karena karma itu berlaku cristian cri nender masi suami sah sayaa..dan dia ada anak dengan saya..dan hal ini terjadi sayaa yakin atas seijin Tuhan...inilah karma

    BalasHapus
  2. Saya yakin Tidak ada kuasaa terlebih besar dari kuasa Tuhan sayaa..dan sekarang dia berperkaraa pada orang yg memang seharusnyaa dapat pelajaran cuma demi selingkuhan tinggalkan anak sama istri dan sekarang bukti nyataa..christian leo nender..semoga Tuhan yesus yesus mengampuni

    BalasHapus

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...