Jumat, 15 November 2019

Patroli Pagi Hari, Anggota Polsek KPL Jayapura Sambangi Sekolah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Upaya membangun hubungan Polri bersama seluruh elemen masyarakat yang selama ini berjalan harmonis, tak terkecuali masyarakat lingkungan sekolah atau dunia pendidikan. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek KPL Jayapura menggelar patroli di SD YPK, SMP Advent dan SMK AMPARI Argapura  Distrik Jayapura Selatan. Jumat (15/11) 

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Harmin didampingi oleh Aipda Arman dan Aipda Sukardi yang juga merupakan anggota Bhabinkamtibmas berdialogis bersama para siswa/siswi.


"Hindari minuman keras dan narkoba, berhati-hati dijalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan, agar selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai kendaraan bermotor serta harus menghormati guru, " Ucap Ipda Harmin. 

Sebagai pengayom masyarakat polisi mengharapkan para siswa mampu berprestasi dalam belajar serta kegiatan ektra kurikuler disekolah, termaksud berpesan untuk hati-hati menyikapi berita bohong (hoax), cerdas dalam bermedia sosial. 

"Berlomba-lombalah dalm mengukir prestasi demi masa depan dan bila libur sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk kegiatan positif seperti seni budaya, keagamaan, pramuka maupun kegiatan lain yang bermanfaat, Hati-hati dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita hoax, " Pesannya. 

Selain itu juga, kami menghimbau kepada pihak sekolah agar memasang CCTV dan mempekerjakan penjaga malam untuk selalu melakukan patroli keliling sekolah pada saat jam-jam rawan, sehingga dengan adanya keamanan tersebut sekolah bisa lebih aman dari tindakan kriminalitas seperti pencurian. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...