Kamis, 28 November 2019

Staf DPRD Boven Digoel, Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kasubbag Fungsi Pengawasan DPRD Kabupaten Boven Digul, Seferinus Rahayaan ditemukan tidak bernyawah disebuah kamar Hotel diseputaran kawasan Abepura, Rabu (27/11).

Korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh rekan sekamarnya Paulus Tambuinim, saat membuka pintu bersama petugas hotel lantaran korban tidak merespon panggilan saksi untuk membukakan pintu kamar. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH.,MH menerangkan dugaan penyebab kematian korban akibat riwayat penyakit asma yang diderita korban semasa hidupnya.

"Dari hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan korban meninggal karena penyakit asma yang dideritanya mengingat saat dilakukan olah TKP ditemukan Inhaler Asma ditangan korban," ungkapnya Kamis (28/11) siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara ini pun menjelaskan saat ini jenazah  telah di terbangkan ke Kabupaten Merauke untuk disemayamkan oleh pihak  keluarganya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...