Senin, 25 November 2019

Polsek KPL Jayapura melaksanakan Pengmananan bagi Penumpang Kedatangan dan Keberangkatan Kapal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Polsek KPL Jayapura melaksanakan Pengmananan bagi Penumpang Kedatangan dan Keberangkatan Kapal KM. Dobonsolo, Senin (25/11/2019) Pagi.

Bertempat di Dermaga Replacement Pelabuhan Laut Jayapura Polsek KPL Jayapura melaksanakan pengmananan bagi Penumpang kedatangan dan keberangkatan Kapal KM. Dobonsolo yang telah tiba dan sandar untuk melaksanakan Embarkasi penumpang dan barang.


Personil Polsek KPL Jayapura sebanyak 15 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Joko Prayogo, S.Sos bersama dengan Personil BKO Brimob dari Polda Kalsel sebanyak 12 orang yang dipimpin oleh Aiptu Edi Untoro melaksanakan giat pengamanan dan razia barang bawaan penumpang yang baru turun maupun yang akan naik ke Kapal.

Dari hasil pemeriksaan didapati dan telah diamankan yaitu minuman keras (Miras) jenis Sopi asal Ambon sebanyak 60 Liter yang dikemas dengan 4 buah karton dan dipikul buruh TKBM.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan bagi para penumpang dan barang bawaan barulah kapal KM. Dobonsolo diberangkatkan meninggalkan Dermaga Konvensional Baru Pelabuhan Laut Jayapura dengan jumlah Penumpang sebanyak 891 orang. (*)


Penulis   : MNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...