Rabu, 13 November 2019

Curi Tas Milik Penumpang Kapal, Tiga Pria Diamankan Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Nasib naas dialami tiga pemuda asal Serui Kabupaten Kepulauan Yapen, bagaimana tidak ketiganya yakni NW, RW, dan OS menjadi bulan-bulanan massa di atas Kapal usai kedapatan menggasak tas milik salah seorang wanita yang berisikan uang tunai serta barang berharga.

Ketiganya saat ini telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura usai diamankan diatas Kapal Motor Labobar yang bersandar di Pelabuhan Laut Jayapura, Rabu (13/11) siang pukul 11.45 WIT.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kapolsek KPL Iptu Joko Prayogo, S.Sos menerangkan ketiganya diamankan setelah pihaknya menerima informasi terkait kasus pencurian tas milik salah seorang penumpang diatas Kapal yang bertolak dari Serui Tujuan Jayapura.


"Ketiganya ditangkap oleh keluarga korban yang mendapati informasi terkait ciri-ciri pelaku yang mengambil tas milik Helena Imbiri ketika korban sedang tertidur pulas," ucapnya, Rabu (13/11) siang.

Kata Iptu Joko, ketiga pelaku sempat dihakimi massa yang tidak terima atas kejahatan yang dilakukan, namun berhasil ditirai pihak keamanan diatas Kapal.

"Kami saat ini telah amankan para pelaku, selain itu korban yang merupakan honorer di RSUD Serui sudah kami arahkan untuk membuat laporan guna pelaku diperoses hukum," ujar Kapolsek KPL Jayapura. 

Ironisnya satu dari tiga pelaku, diketahui merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di Serui Kabupaten Jayapura. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...