Rabu, 06 November 2019

Polisi Akan Panggil “Spiderman” Jembatan Youtefa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Seorang pria yang sempat viral dimedia sosial Facebook lantaran melakukan aksi berbahaya dan nekat dengan memanjat tiang lengkungan Jembatan Youtefa akan dipanggil pihak Kepolisian Resor Kota Jayapura.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kota Jayapura Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat ditemui, Rabu (6/11) siang.

Kata AKBP Gustav, pemanggilan terhadap pemilik akun facebook bernama Mambry Millano Wanma akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Binmas Polres Jayapura Kota prihal aksi nekatnya itu.


“Kami akan panggil yang bersangkutan terkait aksi panjat tiang yang dilakukan, maksud pemanggilan tidak lain untuk memberikan pemahaman dan pencerahan terkait tindakannya yang dapat membahayakan dirinya sendiri,” ujar Kapolres.

 Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat membahayakan diri sendiri seperti yang dilakukan dua pria yang sempat viral di media sosial dengan memanjat tiang lengkungan jembatan Youtefa.

“Aksi itu tidak ada untungnya, kalau terjadi apa-apa terhadap yang bersangkutan yang rugi ya dia. Saya harap masyarakat apabila mau mengabadikan moment foto di Jembatan Youtefa yang sewajarnya saja mengingat beberapa waktu lalu telah terjadi kecelakaan dimana seorang pemuda tewas usai terjatuh dari jembatan Youtefa,” tuturnya.

Bukannya mendapatkan pujian dari warga netizen, terkait aksi nekat mendadak viral dimedia sosial dengan memanjat tiang lengkungan jembatan Youtefa. Malah kedua pria tersebut mendapatkan cemohan.
Ironis pemilik akun facebook bernama Mambry Millano Wanma, bukannya menyesal dengan perhatian dan prihatin terkait aksi yang dapat mebahayakan dirinya, malah yang bersangkutan malah mencercah balik komentator (inbox) yang peduli terhadap keselamatannya. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...