Sabtu, 09 November 2019

Memperingati Hari Pahlawan, Wakapolres Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam  rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jayapura di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora Waena. Jumat (8/11) pagi. 

Ucapan ziarah dipimpin langsung Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang dihadiri oleh Unsur Muspida Kota Jayapura dan seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura. 


Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan Hari ini kita melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November mendatang. 

"Hari pahlawan ini menjadi pemicu atau triger untuk kita semua agar para semangat para pahlawan dapat kita tiru, bagaimana dahulu para pahlawan semangat merebut kemerdekaan sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini, " Ujarnya. 

Setelah pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan, Walikota Jayapura melakukan peletakan krans bunga, diawali dengan upacara penghormatan terhadap para arwah para pahlawan dilanjutkan dengan penaburan bunga di ikuti oleh seluruh tamu undangan. 

Di tempat yang sama Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos berharap peringatan hari Pahlawan ini untuk memompa kembali kepada diri kita masing-masing untuk cinta NKRI serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusifitas situasi kota Jayapura kususnya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...