Selasa, 12 November 2019

Di Entrop Wanita Pramuria Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Seorang wanita yang diketahui bernama Febriyana Nurmala yang kesehariannya sebagai pemandu lagu (pramuria) disalah satu café diseputaran Entrop Kota Jayapura ditemukan meninggal dunia gantung diri didalam mess Karyawan, Selasa (12/11) sore pukul 14.30 WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi yang juga merupakan rekan kerjannya, ketika itu saksi Bernama Ain yang hendak membersikan kamar milik korban dan melihat korban sudah tidak bernyawah dengan posisi tergantung dengan leher terjerat kain berwarna hitam.

Atas temuan itu korban langsung dilarikan oleh rekan-rekannya kerumah sakit terdekat, dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH.,S.IK membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus gantung diri tersebut dalam penanganan oleh Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan.

“Iya benar ada kasus gantung diri yang kami terima laporan dari masyarakat, ketika kami mendatangi lokasi korban telah dievakuasi oleh rekannya ke rumah sakit Angkatan Laut,” ungkapnya, Selasa (12/11) sore.

Kapolsek menerangkan belum mengetahui pasti motif dari gantung diri yang dilakukan korban mengingat penyidik masih meminta keterangan rekan korban.

“Kami masih akan dalami terkait kasus itu, kami juga masih meminta keterangan saksi apakah semasa hidup korban mempunyai masalah hingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” tuturnya.

Mantan Kabag Ops Polres Merauke ini pun menambahkan saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa kait berwarna hitam yang digunakan korban untuk mengakhiri nyawahnya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...