Kamis, 14 November 2019

HUT Korps Brimob Ke - 74, Wakapolresta Berikan Suprise ke BKO Brimob Kalteng

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Peristiwa menarik di Mapolresta Jayapura Kota, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Ke-74, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos berikan kado ulang tahun ke Personil BKO Brimob Kalimatan Tengah. Kamis. (14/11) siang. 

"Kami sengaja membuat suprise kepada Personil BKO Brimob Kalimantan Tengah di hari ulang tahun ke-74, ini juga penegasan bahwa kami tetap kompak dan bersaudara," Kata Kompol Heru Hidayanto. 


"Personil BKO Brimob Kalteng yang berada sejak bulan agustus lalu, sangat membantu kami dalam pelaksanaan tugas dan kami sudah merasa personil BKO Brimob Kalteng menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Jayapura Kota, " Terangnya. 

Sementara itu, personil BKO Brimob Kalteng mengaku terharu atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar suprise dari sejumlah anggota polisi Polresta Jayapura Kota, kami bersaudara, bagi kami keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Jayapura yang utama. 

"Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai, bahkan kami tidak menyangka di berikan suprise berupa kado kue ulang tahun dan ucapan selamat, " Ujarnya. 

Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak diberitahu sebelumnya, namun benar-benar membuat kami tersanjung, "terang personil BKO Brimob. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...