Sabtu, 23 November 2019

Petugas Patroli Polresta Jayapura Kota Bantu Warga Ganti Ban Bocor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas bersama Sie Propam Polresta Jayapura Kota yang sedang melaksanakan patroli rutin di jalan Ring Road Hamadi dengan penuh ikhlas membantu warga yang mobilnya mengalami ban bocor. Sabtu (23/11) pagi. 

Saat itu Satuan Lalulintas bersama anggota sie propam sedang melaksanakan patroli keliling untuk mengamankan jalur jembatan youtefa dan jalan ring road dan melihat salah satu warga yang ban mobilnya mengalami bocor. 

"Saat itu kami sedang melaksanakan giat patroli dan ditengah perjalanan tepatnya dijalan ring road, melihat seorang warga yang sedang kesusahan lantaran ban mobil yang bocor bagian kanan depan, kami dekati dan bertanya kepada si pemilik mobil," Ujar Bripka Muaji.


Kemudian kami meras peduli dan tergugah hati untuk membantu dan menolong serta dengan sigabnya kami mengganti ban yang bocor tersebut. Usai dibantu seketika itu juga dengan perasaan senang mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak polisi. 

"Saya merasa bangga kepada polisi satuan lalu lintas Polresta Jayapura Kota, mereka kerjakan dengan ikhlas, saat saya kasih uang sebagai tanda terima kasih mereka tolak, hebat polisi, saya salut inilah namanya polisi pengayom dan pelindung rakyat, Tuhan Yesus Memberkati," Ujar pemilik mobil. 

Ditempat terpisah Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi terkait kejadian itu mengatakan, inilah salah satu fungsi tugas anggota Kepolisian Republik Indonesia sebagai penolong masyarakat baik dari kalangan atas, menengah maupun kalangan bawah. 

"Saya sampaikan kepada anggota, menolong harus tanpa pilih kasih dan terlebih tanpa harus meminta imbalan alias tanpa pamrih, hal tersebut merupakan bukti nyata pelayanan terbaik polisi kepada masyarakat," Ujar AKBP Gustav. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...