Rabu, 27 November 2019

Jelang Kalender Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bhayangkara Memberikan Himbauan Kepada Masyarakt Agar Tidak Mudah Terprovokasi, Rabu (27/11/2019).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bhayangkara Aipda Mukhlis melaksanakan sambang ke Kantor Lurah Imbi RW 02 APO Bengkel serta Rumah Warga, untuk memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh isu situasi Kota Jayapura menjelang Bulan Desember.

Aipda Mukhlis menyampaikan kepada warga tentang situasi akhir-akhir ini pada umumnya di Papua dan Khususnya Kota Jayapura sampai dengan saat ini masih tetap aman dan kondusif, disampaikan pula agar warga jangan sampai terprovokasi dengan isu situasi kota jayapura yang berkembang bahwa keadaan kota sedang tidak kondusif.


“Masyarakat Kelurahan Bhayangkara jangan sampai terprovokasi oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab serta harus menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, supaya lingkungan aman dan bersih,” kata Aipda Mukhlis.

Selain memberikan himbauan Aipda Mukhlis juga mengajak warga khususnya Kelurahan Bhayangkara untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang memasuki bulan Desember karena bulan itu merupakan bulan yang penuh berkah untuk menyambut hari natal dan tahun baru.

“Setiap RT/RW dapat membentuk FKPM, Pos Kamling dan Karang Taruna. Warga Kelurahan Imbi juga harus bekerja sama dengan aparat keamanan dalam hal ini TNI/Polri untuk sama-sama menjaga keamanan wilayah Papua umumnya dan khususnya Kota Jayapura,” pungkas Aipda Mukhlis. (*)

Penulis : MNS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...