Kamis, 21 November 2019

Lakukan Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Angkasa Bripka Faisal melaksanakan kegiatan Door  To Door System (DDS) di depan warga Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara. Kamis (21/11). 

Kegiatan DDS ini terus di gaungkan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar masyarakat lebih berani untuk melaporkan apabila melihat hal-hal yang berbau kriminalitas maupun hal lainnya yang bersifat melanggar hukum. 


Dalam kesempatan disetiap pertemuan pesan-pesan kamtibmas selalu disampaikan oleh Bripka Faisal didepan warga binaannya agar lebih waspada saat hendak keluar rumah seperti mematikan api kompor agar dipastikan sudah dalam keadaan tidak menyala untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan serta pintu dan jendela rumah dalam keadaan benar-benar terkunci saat ditinggalkan. 

Bripka Faisal juga menghimbau kepada warga binaannya agar jangan muda terpengaruh oleh berita hoax, bila mana mendengar berita yang meresahkan agar mengkonfirmasi berita tersebut terhadap kami selaku bhabinkamtibmas serta menjaga keamanan dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggal. 

"Mari kita sama-sama menjaga situasi di lingkungan Kelurahan Angkasa agar tetap aman dan kondusif, " Kata Bripka Faisal didepan warga binaannya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...