Senin, 11 November 2019

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penikaman di Dok IX

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Dibakar api cemburu serta dipengaruhi minuman keras, seorang pria berinisial AW (30) tega menikam Keti Wombaibabo (27) yang tidak lain merupakan istrinya sendiri, Senin (11/11) siang.

Akibat kejadian itu Keti Wombaibabo (27) harus dilarikan ke rumah sakit umum Dok II untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka di tusukan diperut, sementara pelaku saat ini telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Jayapura Utara.

Kapolresta Jayapura Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara IPTU Handry M. Bawiling ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. 


“Iya benar ada kasus penikaman yang menimpah seorang ibu rumah tangga di Dok IX Kali, pelakunya sendiri tidak lain merupakan suami korban,” unjarnya.

Ia pun menjelaskan penikaman yang terjadi Senin (11/11) siang pukul 14.00 WIT, berawal ketika pelaku AW dan korban terlibat cek-cok, lantaran dipengaruhi minuman keras pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh disaat yang sama pelaku langsung mengambil pisau yang dibawah korban lalu menikam korban sebanyak satu kali yang mengenai rusuk sebelah kanan.

“Keterangan yang didapat, pelaku dan korban telibat cek-cok lantaran pelaku cemburu dimana saat itu pelaku menanyakan korban yang hendak berpergian dengan seorang pria yag diduga selingkuhan korban,” unjarnya.

Lanjut Iptu Handry, usai melakukan penikaman terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian, namun berhasil ditangkap saat sedang berada di rumah keluarganya diseputaran Deplat kiri.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik, Sementara korban masih mendapatkan perawatan medis. Selain itu kami juga telah mengamankan barang bukti pisau yang digunakan pelaku menikam korban,” ucapnya.

Ia pun menambahkan atas perbuatannya pelaku akn dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...