Selasa, 19 November 2019

Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Beri Materi Kepada Peserta Bela Negara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Hotel Horizon Kotaraja Distrik Abepura, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota memberikan materi Kenakalan Remaja kepada peserta Pendidikan Karakter Bela Negara yang diselenggarakan oleh Dinas P & P Provinsi Papua. Selasa (19/11) 

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, berita hoax dan kenakalan remaja lainnya yang dihadiri sebanyak 50 siswa/siswij SMA perwakilan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Papua. 


AKP Pieter Kendek mengajak seluruh siswa/siswi yang hadir untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orang tua. Karena pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik. 

Diharapkan dengan materi yang diberikan ini, para pelajar dapat terhindar dari bahaya narkoba dan jangan mudah percaya berita hoax yang sering tersebar di media sosial, cek dulu kebenaran sebelum ikut menyebarkan. 

"Serta jauhi kenakalan remaja seperti mabuk-mabukan, seks bebas dan tawuran karena kalian semua penerus bangsa ini untuk membangun Indonesia dan khususnya di tanah Papua, " Ujarnya. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...