Sabtu, 23 November 2019

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kanit Binmas Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto bersama anggota Aipda Nur Hamid menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Mushola Baitul Muttaqin belakang Apotik Matahari RT 03/RW 04 kelurahan Kota Baru Distrik Abepura. Jumat (22/11) malam pukul 19.00 wit. 

Turut hadir Ketua HKJM Ir. Dipo Wibowo, Ketua Majelis SMS Imam Bhasori, Sesepuh Paguyuban Lamongan Ust. Nimbar, Pengasuh Majelis Rotibul Haddad Ust. Hammam Nasirudin, Ketua RT 03/RW 04 Bapak Kusno, Habib Fatir Al Hamid dan Jamaah sebanyak 200 orang. 


Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto menyampaikan, mari kita jaga toleransi antar umat beragama dan saling menjaga keutuhan NKRI dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. 

"Serta jangan mudah terhasut berita-berita hoax yang memecah persatuan dan kesatuan, apabila mendapat informasi di cek dulu kebenarannya sebelum menyebarkan berita tersebut, sharing sebelum share, " Ujarnya. 

Kanit Binmas juga menuturkan, kita sebagai umat muslim harus mengikuti sunnah/prilaku Nabi Muhammad SAW yang cinta kasih sayang dan bermanfaat tanpa melihat golongan. 

Usai penyampaian pesan kamtibmas dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Habib Fatir Al Hamid serta Tausiyah dan Sholawat yang dibawakan oleh Ust. Hammam Nasirudin di iringi musik Qasidah Rabbana Nabi An-Nur Youtefa. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...