Rabu, 20 November 2019

Polsek Muara Tami Gelar Kegiatan Binrohtal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Guna meningkatkan karakter anggota Polri di lingkungan Polsek Muara Tami, maka di gelar kegiatan Binrohtal atau Bimbingan Rohani dan Mental. Rabu (20/11) pagi.Dimana pelaksanaan Binrohtal bagi Umat Nasrani bertempat di ruangan Kapolsek yang dipimpin oleh Wakapolsek Muara Tami Iptu Y. Kendek sedangkan Umat Muslim di Mushola Polsek melaksanakan sholat Dhuha bersama secara berjamaah dilanjutkan ceramah singkat yang dibawakan oleh Aipda Sutanto. 


Usai melaksanakan Binrohtal, Kapolsek Muara Tami AKP Jubellina Wally, SH., MH ketika ditemui mengatakan, dengan diadakan binrohtal tersebut anggota polsek muara tami dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. 

"Semoga dengan binrohtal ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota polri sehingga terwujud sikap profesionalisme ya g dilandasi keimanan, " Ujar Kapolsek. 

"Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi ikhlas, " Terangnya.

Mantan Kabag Ren Polresta Jayapura Kota menambahkan, bahwa kegiatan binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota polri kususnya Polsek Muara Tami agar menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berprilaku menyimpang. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...