Senin, 11 November 2019

Peringatan Maulid Nabi, Bhabinkamtibmas Berikan Ceramah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Koya Timur Aipda Sutanto memberikan Ceramah dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola AL Maarif Koya Timur Distrik Muara Tami. Minggu (10/11) malam. 

Turut hadir Ketua Mushola AL Maarif Koya Timur Bapak Dede Rustandi, Ketua RT 12 Koya Timur Bapak Ngabas dan Jamaah yang hadir sekitar 150 orang. 

Dalam ceramahnya, Bhabinkamtibmas Koya Timur Aipda Sutanto mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


"Jadikan Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam /Rahmatan Lil Alamin, dan senantiasa mengedepankan toleransi serta kerukunan antar umat beragama untuk saling menghargai," Ujarnya. 

Selain itu juga, Aipda Sutanto menghimbau agar warga Koya timur untuk bersama-sama pihak kepolisian menjaga situasi kamtibmas dan tingkatkan siskamling guna mengantisipasi adanya pihak-pihak maupun oknum yang akan melakukan tindakan kriminal. 

"Saya juga berharap, apabila menemukan tindak kriminal agar jangan main hakim sendiri, cukup amankan dan serahkan kepada pihak kepolisian, " Terang Aipda Sutanto. 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...